Babinsa Imbau RT/RW Perhatikan Kamtibmas dan  Rumsong 

Babinsa Imbau RT/RW Perhatikan Kamtibmas dan  Rumsong 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Menciptakan situasi  yang aman dan kondusif diwilayah binaannya, selama Idul Fitri 1443 H,  Babinsa Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus  langsung turun untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat.

Komsos yang dilakukan, Selasa (3/5/2022)  dengan ketua RT bapak Rahim Edi P dan Boy selaku ketua pemuda  menghimbau  dan mengajak untuk bersinergi  memperhatikan kamtibmas terhadap rumah kosong dan mematikan listrik  yang ditinggal mudik.

Selain memberikan imbauan kamtibmas,, petugas menyambangi secara door to door  kerumah warga melakukan pemantauan .

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai antisipasi pencurian dan kebakaran  rumah kosong yang ditinggal mudik lebaran tahun ini," kata Pelda Adi Yusuf 

Pada kesempatan itu, Babinsa juga meminta RT dan ketua pemuda aktif melakukan siskamling selama libur lebaran diwilayahnya .

"Semua harus bersinergi menjaga wilayahnya. Jika ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek atau Koramil terdekat," imbuhnya.

Tak lupa Babinsa juga menyelipkan pesan protokol kesehatan kepada warga binaan." Saat ini status kota Pekanbaru PPKM Level 2,.jangan lengah tetap disiplinkan diri memakai masker dan menjaga jarak," tegasnya.(IUD)

Berita Lainnya

Index